Monday, March 5, 2018

Foto Selfie Bersama, Ini Harapan Netizen untuk Jokowi dan HT

KABAR HARI INI - Poker Online - Ada yang menarik dari pertemuan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (5/3/2018). Keduanya tampak selfie usai pertemuan yang berlangsung hangat tersebut.
KABAR HARI INI
BandarQQ - Foto selfie keduanya diunggah HT di akun instagramnya, @hary.tanoesoedibjo. “Selfie setelah ramah tamah dengan Pak Jokowi di Istana Merdeka.” begitu caption yang dituliskan HT. Keduanya tampak tersenyum lebar dalam foto tersebut.

Unggahan HT itu langsung dibanjiri love. Dalam waktu singkat, love-nya sudah mencapai 6.663 dan terus bertambah. Kolom komentar pun dipenuhi respons para netizen.

Seperti yang diungkapkan pemilik akun @dinarhprameswari77, “I really love it,” tulisnya. Dukungan yang sama disampaikan @rhiaamanda11, “Keren Pak HT sama Pak Presiden Jokowi,” katanya.

Domino KiuKiu - Namun dari 225 komentar yang masuk, mayoritas mengungkapkan dukungannya kepada HT untuk menjadi wakil Jokowi di Piplres 2019 mendatang. Seperti yang dituliskan @banditzneroko, “Pas jadi wakil presiden, Amin,” ungkapnya.

Harapan yang sama diungkapkan @rianndendo, “Mantap cocok jadi cawapresnya Pak Jokowi. Semoga bisa bergandengan di Pilpres 2019 yang akan datang,” tulisnya. Pemilik akun @sinda_md juga mengatakan hal yang sama, “Cocok banget nih capres dan cawapres, aman negara,” katanya.

Seperti diketahui, HT datang ke Istana Merdeka untuk mengundang Jokowi datang ke rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Partai Perindo di JCC, Jakarta 21-22 Maret 2018.

Sakong Online - HT datang bersama Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq, Bendahara Umum Henry Suparman, Ketua Bidang Politik Yamin Tawary, Ketua Bidang Hukum dan HAM Christophorus Taufik, Ketua Bidang Perekonomian Susy Meilina, Wasekjen M. Sopiyan, Wasekjen Donny Ferdiansyah dan Sekjen Kartini Perindo Eva Mutia.

No comments:

Post a Comment